Edisi 21 Februari 2013

Edisi 21 Februari 2013

276

Tari Antara Dua  Matahari
Jangan senang dulu. Hasil Menpora cuma Konggres PSSI. Ini bukan “suudzon”/ pesimis. Karena untuk masalah kita kok dapat surat mandat FIFA. Dimana Kedaulatan kita??   Ini kan spt matahari kembar, yaitu Pemerintah RI dan FIFA. Orang-orangnya juga itu-itu, tidak diganti yang bersih dari benih konflik. Tari antara 2 matahari
085724457275
Menteri Jangan Kebanyakan Mengeluh
Mentri ESDM keluhkan : “Rp 37 T per bulan utk subsidi BBM, habis uang kita cuma untuk si kaya, harusnya untuk si miskin. Naik, gak mau. Diajak hemat juga gak mau”. Pak Menteri, jangan ngeluh aja. Tegas. Putuskan ! Bensin naik !  Rp 8 rb / liter !  Tentu kita nurut. 300T untuk bangun MRT, jalan & bantu si miskin
085724457275
Tunjukkan Jalan Kebenaran-Mu
Ya tuhan berikan petunjukmu pada bangsaku ini tunjukkanlah jalan yang benar jalan yang engkau ridhoi janganlah engkau sesatkan kami sebagaimana engkau menyesatkan orang-orang sebelum kami …tunjukan jalan yang lurus jalan yang  engkau ridhoi berikanlah pada kami ampunanmu serta rahmatmu pada kami ya tuhan bimbinglah bangsa kami jagalah hati kami dari segala kebusukan jangan engkau palingkan kami dari kebenaran peliharalah hati kami senantiasa agar kami dapat berdiri tegak membusungkan dada melangkah dengan mantap membasmi para korupsi
087812567770
Hidup Mewah Mentalnya Bobrok
Yang  Pantas Disebut Sampah Masyarakat Itu Seharusnya  Para Koruptor Juga Para Pelaku Korupsi Jalanan Suka Manipulasi Nyambi Ngemplang Pajak Senang Main Kong Kali Kong Main Mata Di belakang Meja Suka Pake Dasi Berseragam Sepatu Mengkilat Mobil Mewah Moral Mentalnya Bobrok Bosok Lebih Rendah Dari Binatang  Buaya Darat Yang Suka Makan Daging Busuk Itulah Sikoruptor Binatang Predator Yang Kotor.
087812567770

Kata pak taufik kemas benar seharusnya pada pilpres 2014 bu mega legawa mundur dari bursa pilpres menyerahkan kepada pak j0k0wi biar maju jadi capres pdip.aku yakin pak.j0k0wi menang ind0nesia butuh pemimpin seperti pak j0k0wi yang merakyat mau blusukan ke kampung-kampung.tegas ga k0rupsi.tidak s0mb0ng.rendah hati hidup a,pengen kenal sms. sederhan
087812771962

PSSI DAN KPSSI ksruh tidak bisa bersatu karena biang keroknya ada pada ketua umum pssi sekarang .yang legal di ilegal kan nya sebaiknya ketua umum pssi di ganti atau dibubarkan dulu. Terimakasih joglo semar
081215131010

Dunia panggung sandiwara..setiap  insan dapat 1 peran… dan semua berusaha menjadi pemain sebaik mungkin … berbahagi yalah kita yang mendapatkan  jadi pemain .baik baik ….bukan jadi…peran yang tidak di sukai…di benci bahkan di caci maki banyak orang..matur nuwun JS.          (  HAR .SO )
081548579097

HILANGNYA RASA Disaat individualisme merambah. Mengakui ke tika berbuat salah menjadi langka. Langka nya kata maaf. Mencari pembenaran dengan segala cara. Sesungguhnya langkah itu kesatria.  Disaat hilangnya budi  dan rasa. Ucapan terima kasih tidak ada. Tak membutuhkan tak menghiraukan. Yang ter bersit materi dan harga diri. Disaat hati terkunci iri. Dengki dan sakit hati meliputi sanubari. Menuding menunjuknya. Susah menyaksisikan yang suka. Senang melihat yang susah. Tak hendak mawas diri. Tak sempat menyadari. Hidup ini hanya sesaat saja. Ada saat pertanggungan jawab. Segala amal perbuatannya. Solo 17 02 13 BASORI EM ES.
08172859889

Si miskin katanya dilarang sakit..Si kaya dipersilahkan sakit..karena banyak duit. Dokter dokter kami duwiten gak peduli sing penting duwit. Dasare dokter pelit wong cilik gak duwe duwit..
085229908282

UU LALU LINTAS JALAN RAYA yang terakhir berpeluang korupsi bagi POLRI menurut sms dari 081352028655. Kalau ditanya UPIN dan IPIN pasti dia ngomong “betul,)betul, betul”. Jadi kata atau jawaban UPIN dan IPIN tsb.ada benarnya yang dibuktikan dengan banyaknya anggota POLRI terlibat tindak korupsi dan yang terakhir Jendral POLRI melakukan KORUPSI SIMULASI SIM yang kita tidak tau juga mungkin ada lagi koruptor lainnya  dari anggota atau Jendral Polri yang sulit dijamah oleh hukum positif di NKRI. Mari kita lihat saja.
085332578345

Buat para caleg yad tolong cermati dengan seksama lagu surat buat wakil rakyat & jangan jadi tikus-tikus kantor surat untuk capres tolong cermati & simak lagu manusia 1/2 dewa sehingga munculkan tanggung jawab.by.www.@.guswahyu.srg
085640046364

Hambalang+century drama belum berujung tanyakan padha SBY kalau ia tidak tahu dan tidak mau ngrampungi tanyakan pada lagunya mas ebit gade, tanyakan pada rumput yang bergoyang, ngurus partai sendiri aja ricuh melulu kocar kacir gimana mau ngurus negara.
085642302006

Rakyat kecil gak pernah menikmati kekayaan alam seperti semua hasil tambang, cuma punya Hp sj mau di minta pakai cukai,jangan mentang-mentang jadi pejabat seenak jidat nindas rakyat,kurang apa kalian pd ? semua kebutuhanmu sudah terpenui semua tapi rakyat kecil…? Kejma kali kau
085725058077

Ya ampun Angelina Sondakh sudah terpidana masih terima gaji dan makan gaji buta dari pajak keringat rakyat. Parlemen isinya makhluk kejam terhadap 230 juta rakyat jujur sabar narimo usus dowo taat pajak dan dasar parlemen genk pecundang otak udang justru lantang membela memfasilitasi 700 ekor makhluk pemboros rendah produktifitas kerja ndeprok kwalitas bobrok malah memanjakan penjahat nyata-nyata terpidana pengkhianat rakyat……..dancuk !!!
085867820627

Kalau pengurus PSSI dan KPSI pd tengkar jng salahkan para supotternya jg suka keributan dan pertikaian. buat apa keluarin uang rakyat cuma untuk orang hobby tengkar? pada ndak punya maluuuu.Ujung ujungnya ya dhuwit .
08884135071

Terimakasih buat masyarakat sekitar jalan berlubang yang berusaha menimbuni jalan tersebut dengan material seadanya. upaya anda untuk menyelamatkan jiwa orang lain sungguh mulia.Semoga anda diberkati Tuhan dan menjadi contoh orng lain. Kepada pemerintah terkait dan DPR tolong hal ini segera mendapat perhatian,karena jalan berlubag bila musim hujan mencelakai pengguna jalan bahkan bisa berakibat fatal. mungkin para pejabat tidak pernah merasakan resikonya naik sepada motor di jalan seperti ini karena mereka sudah pada naik mobil. kami masyarakat menunggu perbaikannya.Terimakasih.
08884135071

Katat Bijak
Ya Alloh!! Tunjukkanlah kemahakuasaanMu, kemahabesaranMu dan kemahaadilanMu terhadap orang-orang dholim di bumiMu yang suka menindas, memeras rakyat kecil dengan dalih melanggar UU, hukum hawa nafsu dengan memutarbalikkan fakta dan sudah jadi rahasia umum pelakunya di jalanan.
085702074563

Hujan banjir puting beliung…….tega-teganya pilihan rakyat baku suap dan ditubruk KPK. Tirulah gapoktan atau petani – sunshine on my shoulder make me happy, sunshine on my eyes never make me cry and sunshine on the water looks so lovely…….enjoy konsisten kerja diteritory guyup rukun saling sengkuyung anti jahil walau selalu dipecundangi birokrat atau wakil rakyat bebal koruptif kerdil creativepreneurship lupa petani mandiri jujur bermoral taat pajak !!
085702090329

Suatu ketenangan kan bisa kita dapat apabila kita punya banyak sahabat. Suatu wawasan tak pernah buntu kalo kita selalu mencari ilmu. Karna ada pepatah mengatakan bahwa mempunyai satu musuh tak ubahnya punya seribu musuh,tetapi bila kita mempnyai seribu sahabat rasanya masih kurang  ya gak??? Maka dari itu jadikan aku sebagai sahabatmu,,, mau kan? pengen kenal sms telepon. Ok
087736078275

Kalimat-kaliamat sakti yang menentramkan hati: “Terjadilah Kehendaknya”, “Semua Adalah Rencananya, Bukan Rencanaku”, “Aku Bersyukur Atas Segala-Galanya Yang Diberikan Kepadaku”  – Suryo Solo –    085229196999

Syukuri dirimu apa adanya, jangan membandingkan dirimu dengan orang lain, karena kamu tidak tahu rahasia hidup mereka. jangan lupa ber SYUKUR pada tuhan dan terus tersenyum dan SUKSES untuk hari es0k.SELAMAT MALAM
085728806491

——–
Nylekamin eram bapake banyumas menang sepethil putaran vs 6 cabub…….kepriben mbok carane irit nemen. Langsung incharge berbagi peran saling melengkapi serasi selaras sengkuyung kerja toto titi tatas tuntas netes cost consciousness,productivity and quality oriented berpihak pada rakyat dengan penetrasi keunggulan komparatif lokal sekaligus fasilitasi berdayakan gender muliakan ibu kita menafkahi diri/keluarganya di pasar rakyat pinggiran itulah budayanya plus hijaukah wilayah dengan pemuliaan tanaman purba produktif bernilai jual tinggi…….congratulation…….yuk nyess jruenk !!
085727910249
Ulun pemilih always cumadong dawuh kawulo nok…..noo……sayang yang dimulyakan pemilih kerja liar garuda/merah putih ditanggalkan semua serba proyek dan proyek memproduksi biaya efisiensi produktifitas kwalitas ling life time bukan top priority success story…….gaya apa ini – melek/hamba hukum  kober gaet gadis moblonk2,ekonom mark up kwitansi fiktif,teknokrat maling bestek minum asphalt,reduce volume dan gimana jembatan baru 2 tahun ambrol broer ?!
085867820627

BAGIKAN