Edisi 19 Maret 2013

Edisi 19 Maret 2013

329

PSSI Bukan Milik FIFA

Organisasi Sepakbola Indonesia Digantung FIFA demikianlah adanya dari sebab akibat tidak jelasnya aturan PSSI plus lemahnya pengambil kebijakan yaitu Pemerintah Indonesia. FIFA seharusnya tidak diberi hak intervensi organisasi sepak bola di suatu negara,termasuk PSSI. FIFA cukup menerima Kepengurusan PSSI yang disyahkan Pemerintah. Bagi yang ambisi merasa pandai mengurus PSSI wajib mengikuti atauran pemerintah,jangan jadi provokator

Ir Darmadi

Aktivis PPS tinggal di Sragen

085290501074

 

Koruptor Hancurkan Masa Depan Bangsa

Sesungguhnya tidak ada alasan bagi Para Koruptor ini mengaku sebagai Bangsa Indonesia, karena pada kenyataannya dengan melakukan Korupsi sehingga mengeruk Kekayaan Negara hanya untuk Pribadinya, merupakan perbuatan keji untuk menghancurkan Masa Depan Bangsa Indonesia, karena morat-maritnya kekayaan

081804509333

7 Jenderal Bayang-bayang untuk SBY

Ya ampun……Susilo Bambang Yudhoyono kumpulkan 7 jendral bayang-bayang ketakutan atas halaman pertamanya Anas Urbaningrum…….he he he he. Actualy Gapoktan dikepung hama,banjir,tanggul jebol,talud mlotrok,jalan momrot,jembatan ambrol,puting beliung,virus avian influenza,pajak naik,cabut subsidi,pungli dan teror pangan import produknya harga jatuh terkapar sabar tawakal usus dowo dan serahkan semua kepada Tuhan sang pencipta semesta alam…….ayem tentrem bos !!

085867820627

Pelawak Tetap Harus Hati-hati Bicara

Rasanya tidak pas kalau Kirun di acara wayang kulit  mengejak Gubernur DKI Bp Jokowi yang sering diliput televisi. Saya penggemar berat Jokowi ,seorang pelawak harus hati-hati dalam ucapan. BRAVO JOKOWI BRAVO JS.

085624030499

Berani Tidak Polisi Berantas Koruptor?

Aparat penegak hukum (polisi) kalo menangani pencuri celana, pencuri ayam kelihatan cekatan  bahkan di joglosemar, jumat 13 maret 2013 dengan gagahnya ditampilkan foto polisi mengapit pencuri celana dan barang bukti, Pertanyaanya berani enggak perlakuan serupa untuk para koruptor?? Jawabnya pasti enggak beraniii !!

087836992099

Harga Sembako Jangan Dinaikkan

Buat para pejabat …!!! tolong di pikir kan nasip orang yang tidak mampu seperti saya ,gaji pas-pas san ” untuk mencukupi kebuthan sehari-hari musti ektra keras ‘membanting tulang jadi jangan diperparah dengan menaikkan harga SEMBAKO se enak nya .!pikir dong pake otak,ingat” di dunia ini tidak ada yang abadi …? orang menanam,pasti menuwai …!! buat JS ,sukses selalu .

087835654807

Mestinya Sudah Berumur Cari Kedamaian Hidup

Kepala sudah botak, rambut sudah berwarna dua lalu umur sudah setengah abad mau masuk keliang lahat mestinya sadar lalu bertobat golek dalan padang tidak malah nunjang-nunjang palang mengumbar hawa nafsu serakah tamak dan loba  ..menumpuk harta kekayaan mengejar-ngejar kemewahan gunanya apa  selain mendatangkan keangkuhan diri dan kesombongan diri belaka.. La wong harta benda itu diakherat tidak berlaku..apa dikira umur itu tidak ada batasnya lalu kehidupan ini dikira abadi begitu apa ? Itu cara berpikir yang  keblinger…hidup hanyalah bersifat sementara.. jadi gunakan waktu yang sementara itu untuk selalu berbuat baik sedapat mungkin untuk beramal.

087805437123

Siswa Miskin Terancam Tak Ikut UN

membaca koran JS tgl 15-3-’13 berita tentang “siswa miskin terancam tak ikut UN” solusinya gampang . . sediakan uang secukupnya, pasti bereees . . hati nurani = uang

02719194202

Sidak Mengenai Jamsostek Harus Dikembangkan Lagi

Sidak mengenai jamsostek sangat bagus,Hendaknya di kembangkan ke perusahaan2 yang sudah mapan,Rumah sakit,Lembaga pendidikan,dll. dalam hal ini harapan kita atas perlindungan kesehatan dan jiwa tenaga kerja itu ada,dan dilindungi hukum. terimakasih.

087835473071

 

Pertemuan 7 Jenderal Dinilai Negatif

Rakyat Bicara Kondisi Indonesia Yang Gonjang Ganjing. Pertemuan beberapa purnawirawan jendral TNI dengan presiden Susilo Bambang Yudhoyono achir minggu ini dimaknai adanya hal-hal negatif tentang kepemimpinan presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Tapi beberapa pengamat ( Addie Massardi ) juga menengarai beberapa hal yang menuju kearah itu, contohnya saat ini presiden hampir atau kurang memperhatikan kesejahteraan  rakyat Indonesia termasuk naiknya harga-harga bahan pokok, maraknya korupsi ditubuh partai yang menjadi “milik” Susilo Bambang Yudhoyono, termasuk ketua umum, bendahara umum, seorang menteri dll. Nah untuk itu apakah betul ini akan terjadi hal-hal yang membuat kita jadi kecut tentang melihat negara kita ini. Silahkan semoga tidak … Mari kita renungkan bersama. Makasih JS.

Ki Sambang Margi

08562997212

 

08562997212

Mempertanyakan Kelanjutan Pengurusan Tersangka Koruptor

Bagaimana KPK,Katanya tidak puas putusan hukum untuk Angelia Sondakh ? Bagaimana juga masalah pajak keluarga Susilo Bambang Yudhoyono ? Bagaimana masalah Andy Malarangeng ? Bagaimana Anas setelah jadi tersangka ? terimakasih  JS

087835473071

Perceraian Hanya 50 Persen Kembali

Orang yang sudah bercerai harapan untuk keanhmbali hanya 50%.ibarat gelas yang sudah pecah jika di rekatkan walau pakai lem tetap tidak akan sempurna karena,air akan menetes sedikit demi sedikit lewat gelas yg tdk smpurna tadi dan akan pecah kembali . JS tolong di terbitkan

085647372742

Tolong Bangun Ekonomi Pertanian

Jembatan Ekonomi Pertanian. Secara terbuka Saya Sampaikan Permohonan Kepada Yth. Para calon gubernur Jawa tengah,setelah terpilih tolong Bangun Jembatan Ekonomi Pertanian Diatas Sungai Cemara Yang Menghubungkan Dsn.Sangiran,Krikilan,Kalijambe,Sragen VS Ds.Krendowahono, Gondangrejo, Karanganyar. Penting Dan Serius,sudah puluhan Tahun Tidak ada Pejabat Yang Peduli. Bisa Dicek Sekarang,ini Nyata Bukan Berita Palsu. Terimakasih.

Ir Darmadi

Aktivis PPS tinggal di Sragen

08128276264

Pejabat Negara Kok Melebihi Konglomerat

Seorang irjend yang kekayaannya melebihi seniornya beristeri lebih dari 1, rumahnya tersebar diberbagai tempat mestinya ia pengusaha atau miliarder atau konglomerat jangan aparat karena ia tidak pantas jadi panutan atau teladan ya ia adl irjend DS.

081234700549

Jalan Pikiran Pemimpin Negara Rusak

Dengan banyaknya jalan-jalan yang rusak selama kepemimpinan Sby,pertanda semua jalan pikiran & kebijakan rezim ini bukan saja rusak tapi juga serba terbalik,betapa tidak dari PNS-Presiden hidupnya sudah serba mewah tapi gaji dinaikan terus,sampai antara petani,buruh swasta yang nyata-nyata untuk isi perut saja I/2 mati tapi ditindas terus dengan biaya hidup yang tidak sesuai dengan penghasilan dan lagi dengan segala macam pajak yang mencekik,sementra liat korupsi semakin gila lihya  hanya untuk membuka  koran korupsi+menjerit rakyat Rezm ini di samping dikenal sebagai rezm yang paling banyak menelorkan UU irasional juga dikenal sebagai rezm terkorp disepanjang sejarah Indnesia & kebanyakan UU yang ditelerkan

085290086539

Kontradiksi APBD Kalbar

Betapa miskinnya warga miskin dan bisa dilihat dari fakta yg diungkapkan media cetak tgl. 14/3-2013 bahwa seorang kakek bernama Chung Sen tidur ditumpukan sampah selama 3 tahun. Bayangkan saja seorang pejabat nomor satu di kota SKW selama satu periode dan orang no. 2 di Kalimantan barat sudah memasuki periode ke 2 duduk dikursi empuk yang mungkin juga karena  tidak pernah tidur ditumpukan sampah dipastikan belum tau ada warganya yang selama 3 tahun tanpa berdaya tak ada yang peduli padanya. Dalam kaitan ini sangat berlawanan sekali dengan kabar bagus bahwa Kalimantan barat masuk peringkat 4 dalam hal pelaksanaan APBD dengan daya serap 95 %. Pertanyaannya kemana dan untuk apa saja dana APBD yang telah diserap sebanyak 95 % tadi ? Jika tidak ada yang bisa menjelaskannya mari kita tanya kepada rumput yang bergoyang disekitar tumpukan sampah !!! (Menra 66).

085332578345

Barang Impor Sitaan Dibagikan Saja

Bawang mahal,tapi barang sitaan import yang banget banyak dimusnahkan gitu aja, sayang,mubadzir,kenapa gak didistribusikan rakyat kecil dengan harga murah,uang bisa masuk kas negara,tx JS.

085647229407

Gubernur Panen Jagung, Bawang Melambung, Rakyat Bingung

Gub bibit waluyo panen jagung pakan kuda sementara ibu rumah tangga butuh bawang putih/merah harga selangit – jebol dech ekonomi dapur…….kelola wilayah mogol visible study kerdil tatap opportunity dan slenco heritage……itulah hasil karyaku dan sabar yach ibu pertiwiku…….?!

85728993528

Bagaimana dengan Joko-joko yang Lain?

baru satu joko saja sudah 33 aset bagaimana dengan joko-joko yang lainya yang tentu kemungkinan lebih banyak lagi cuma saja mungkin tidak sempat terungkap metongol-nongol kepermukaan menjadi headline berita sarapan pagi dimedia massa

087805437123

Salut untuk Langkah Densus 88

Joglo Proficiat buat DENSUS 88 atas tertangkapnya para teroris..langkah tegas dan cepat memang harus dilakukan untuk mencegah tindakan yg bakal menimbulkan kekacauan…tingkatkan terus keprofesionalan kalian…sekali lagi selamat..Indonesia tidak rugi memiliki DENSUS 88…

0811264612

Bawang Mencekik, Pemerintah Harus Tanggap

Harga bawang merah & putih mencekik rakyat pemerintah harus tanggap, sigap, ambil solusi yang cepat & tepat jangan tambah derita rakyat.

081234700549

Perlu Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa

suasana politik tambah panas dan manusianya emosinya tinggi kurang kontrol ada musibah bencana terus terjadi di mana-mana kedepan di sumatra barat ada prediksi potensi  gempa hebat ” 8.9 .sekala rihter” dan cuaca extrim terjadi di indonesia sama dari tahun 2004 sampai sekarang segala musibah bencana di alami apa betul-betul tidak bisa beri masukan pada presiden pak sby supaya secepatnya mengadakan doa bersama serentak  seindonesia untuk mengurangi musibah bencananya presiden yang bisa mengadakan doa seindonesia ke depan apa yang tunggu sampai ada bencana yang luar biasa baru mau ada kan doa seindonesia mau buat jakarta-baru dan  Indonesia Mas makmur aman sejahtera tapi di ganggu bencana besar ya  solusi nya paling bagus  mari sama-sama beri masukan pada presiden pak sby  supaya secepat nya mengajak rakyatnja dOA bersama.

083866627999

Bawang Selundupan Disita untuk Rakyat

Bawang putih bawang merah ditengah  masyarakat membutuhkan dan mahal pemeritah. Justru memusnahkan dan membakar bawang bawang segar ? Karena bawang selundupan apa gak lebih baik disita untuk negara dan dimanfaatkan masyarakat.kecil? Atau untuk memenuhi kebutuhan dan kelangkaan bawang dipasar?sehingga. harga bisa ditekan?kok dibakar kan yang salah bukan bawangnya ?ya too kasihan deh! Js

Sahlan Sragen

08522990828

 

 

BAGIKAN