Edisi 26 Maret 2013

Edisi 26 Maret 2013

336

Kerjasama Keraton-Pemkot Majukan Solo

Demi suksesnya Kota Solo sebagai kota Budaya dan Kota Kunjungan Wisata, diharapkan ada langkah Kerjasama pada setiap event tahunan antara Pemkot Surakarta sebagai Pemerintah Daerah dan sebagiai Pengelola Wisata setempat dng Keraton Kasunanan & Pura Mangkunegaran sbg Obyek Wisata Utama pada Event Tahunan tsb serta dng Biro Wisata sebagai Pelaku Bisnis Wisata di Surakarta, semuanya ini demi kemajuan Wisata di Kota Solo dan yang utama perlu mendapatkan perhatianya yaitu mengenai dukungan  bagi Obyek Wisata agar Obyek Wisata tsb juga bisa mendapatkan hasil pemasukan pada setiap kegiatannya agar semuanya bisa berjalan dengan lancar, mengingat Obyek Wisata juga membutuhkan Dana yang tidak sedikit pada setiap kegiatan-kegiatannya. Kalau ini bisa koordinasi dengan baik tentu semua apa yang menjadi Tujuan Solo sebagai Kota kunjungan Wisata akan terlaksana dengan sebaik-baiknya, sumangga nuwun.

Gus Nanang, Solo

081804509333

Bundaran Balaikota Rusak, Kontraktor Dibiarkan?

Kog gak ada berita pejabat marahin kontraktor karena Bunderan depan balekota dan pasar gede rusak, biasanya ada yang marah, padahal beliau ikut ngawasi lho

081229894816

Kawal Terus Kebijakan Pemkot

Nah loo… mana yang bener nih ? Tahun ini tidak ada lagi dana santunan kematian. (Budi Suharto, Sekda Solo. JS, 19/03/2013, hal.5).  DPRD Tepis Hapus Duit Kematian. (YF Sukasno, Ketua DPRD Solo. JS, 20/03/2013, hal.5). Ayo JS kawal terus birokrasi Kota Solo dengan berita yang valid untuk mewujudkan Kota Solo yang benar-benar Berseri Tanpa Korupsi di era pasca Jokowi. Nuwun.

0817250318

Tebang Pohon di Pinggir Jalan Tolong Hati-hati

buat siapa saja yang mau menebang pohon di pinggir jalan umum tolong hati-hati kalau ada pengguna jalan yang  lewat .. takut jatuhi..aku pernah lihat. walau cuma ranting.. tapi lumayan besar. sampe jatuh dari sepeda motor .. cewek lagi kasihan.. makasih …JS

HARSO

081548579097

Parkir Meluber Bukan Salah Paragon

PARAGON MALL DI TUTUP ? Gara-gara parkir meluber ke jalan ? Pikirkan dampak lainya, banyak juga pusat perbelanjaan parkirane luber ke jalan, ada juga rumah sakit, malah hampir tiap pagi atau sore bikin macet, pengelola tentu telah menyiapkan lahan parkir,tapi terkadang pemilik kendaraanlah yang parkir di luar biar cepat dan dekat, kalau mau nutup, tutup aja diskotik, karoke yang menjual miras dan permesuman…

081229894816

Banyak Bangunan Cagar Budaya Mangkrak

Kenapa Bangunan Cagar Budaya Utama yang masih tetap diagungkan dari Jaman dahulu hingga sekarang ini merupakan Pusatnya atau Sumbernya Budaya Jawa di Surakarta ini benar-benar Mangkrak seperti tidak ada Perhatian dari Pemerintah kita…?!?. Apakah memang harus dibiarkan begitu saja agar hancur lebur dengan sendirinya..?!!. Padahal kedua Bangunan Cagar Budaya Utama tersebut yaitu Keraton Surakarta dan Pura Mangkunegaran semestinya merupakan Tanggung Jawab Pemerintah yang telah membuat Undang-undang tentang Pelestarian Cagar Budaya yang seharusnya pelaksanaannya justru dapat menjadi bukti contoh di Masyarakan luas, bahwa ternyata Pelestarian Cagar Budaya tsb tidak hanya sekedar ditulis atau sekedar tulisan atau omongan saja, akan tetapi benar-benar nyata-nyata dilaksanakan oleh Pemerintah, yang semestinya bisa menjadi bukti kebenaran bahwa Pemerintah tidak hanya sekedar membuat aturan saja namun benar-benar menjalankannya. Sumangga nuwun. Dan kepada JS terima kasih atas dimuatnya Uneg-uneg ini.

Sinduseno Tjokronagoro, Solo

081392229916

Videotron di Makutoromo Justru Kotori Arsitektur

Kepada bp ketua DPRD knta sala. mohon diusulkan videotrone besar yang dipasang di gapuro makutoromo jl adisucipto dilepas saja. karena mengotori arsitektur gapuro .

081393493808

Jalan Rusak Tunggu Korban Berjatuhan

Up/Ka DPU Solo Bp. Agus Joko Witiarso. Lapor, jalan. Sungai Batanghari dari jembatan SANGKRAH s/d pertigaan WARUNGMIRI harap segera diperbaiki karena sudah banyak berlubang akibat beban kepadatan kendaraan (sebagia jalan alternatif dari arah kota ke Palur) sebelum ada korban kecelakaan. Nuwun.

0817250318

Berharap Peserta Jamkesmas Diperlakukan Adil

Sudah jadi rahasia umum diskriminasi didunia pelayanan kesehatan antara pasien yang kaya dengan yang miskin. Terlebih terhadap pasien yang gunakan Jamkesmas dll memang ada keringanan biaya tapi penangannya tidak seserius terhadap orang kaya. Perlakuan yang sama tanpa diskriminasi dilapangan adalah harapan masyarakat luas.

085640046364

RS Slamet Riyadi  Perlu Fasilitas Komplet

Rs. Slamet Riyadi Butuh Fasilitas. Kepada Dinas Kesehatan mohon perhatiannya. Rs. Slamet Riyadi butuh fasilitas  komplit. Pelayanannya bagus. Sayang kurang fasilitas.

085741829587

Jalan Depan Pasar Kayu Apak Rusak Parah

pemk0t karanganyar/DLLAJ, tolong dong jalan depan pasar kayu apak, mb0k di dadani dalane rusak parah lh0!!!

089673457415

Melerai Teman Berantem Malah Celaka

Siswa Smkn1 Kedawung Stagen  Sangat Memilukan Dimana Pemerintah, Haruskah Blj 15 tahun  Hukum Tidak Bisa Ditoleran, Haruskah Anak Itu Pupus Cita-Cita Nya Cuma Hanya Melerai Teman Berantem

083865920653

Mempertanyakan Nurani Polisi

kepolisian yang tak punya hati nurani masak masih anak sekolah yang belum tentu bersalah sudah minta ijin hanya untk ujian saja la kok ya masih saja di persulit apa sih maunya di mana hati nuranimu hai kepolisian di sragen apa mau memperlihatkan kekuasaannya

Cah Anggon Sapi, Klaten

085642467272

Banyak Pelajar Makin Nekat

Kebijakan Diknas sragen tentang. Pelajar hamil memicu dan merangsang pelajar yang lain berani berbuat. Juga pihak sekolah jika tidak ditindak tegas .apalagi  pejabat gubernur bupati camat sudah mikir rakyat! Lha dari pada merugikan negara dan rakyat. Tindak tegas saja pecat selamat sebelum kiamat. difasilitasi ? Kelihatannya membantu tapi sebenarnya merusak masa depannya juga generasi yang lain. Dosa itu harus kedua belah fihak menanggung agar jera atau tidak ditiru pelajar lain. Mestinya Diknas dan sekolah tegas seperti. aturan dulu pelajar gak boleh nikah atau kawin jika ketahuan harus dikeluarkan dari sekolah formal kecuali perguruan tinggi atau mahasiswa. Pelajar masih dibawah umur sekarang mengapa nekad  ? gak takut  bawa kondom lha kondom juga dijual umum ? Pemerintah. Diknas dan sekolah harus tegas dan bijak jangan  memicu maraknya pelajar hamil  atau sek bebas. Masa depan generasi perhatikan. makasih JS.

Sahlan, Sragen

085229908282

Pembangunan Cluster Ngebung Seret

Hingga memasuki bulan ke 4 / April 2013 pembangunan cluster Ngebung di Dk. Jurangdengkeng RT 004, Ngebung, kalijambe, sragen belum juga direalisasikan pasalnya adalah harga tanah yang diminta empunya msh terlalu tinggi shg pemerintah belum capai kata sepakat bisa-bisa sampai akhir tahun ini batal karena kendala bab tanah yang belum ada kata sepakat & entah sampai kapan.

Gus Wahyu, Sragen

085640046364

Dukung Bupati Sragen Tolak “Investor Garmen”

Bupati Sragen betul tolak keras permintaan “investor garmen” mesin klithikan seluas 40 ha eman/sayang lahan untuk anak cucu. Bupati Subang Don Murdono salah justru “memfasilitasi” Irjenpol bapak Djoko Susilo lahan seluas 60 ha untuk villa dan kebon binatang pribadi……..opo tumon – siapa slenco/cetho dan Gapoktan Jateng harus waspada jaga wilayah tolak cawagub abaikan local wisdom binasakan sawah lestari aset generasi nanti……emoch tenan dech !!!

085866784414

Distribusi Raskin Belum Adil

Raskin Untuk Siapakah ? Program pemerintah beras untuk orang miskin itu bohong besar,masih banyak janda tua miskin tidak mendapat beras miskin, justru yang mendapat raskin warga yang lebih kuat ekonominya, warga gilis rt 7 desa katelan, tangen, sragen mulai januari sampai maret 2013 dicorek tidak mendapat raskin,justru warga yang mapan,kuat mendapat jatah raskin, jadi raskin bukan untuk warga miskin,itu kenyataan dan terbukti, raskin bisa ganti nama,rasma beras bersama, raska beras kaya, jadi raskin tdk berpihak warga miskin, jatah raskin sragen amburadul tidak adil,piye gembar gembor mbelo wong cilik tapi ngidak wong cilik, wis supoyo adil moco joglo wae sip sip tenan.

085879156950

Jalan Solo-Purwodadi Bikin Sakit Pinggang

Aduh biyuuung pinggangku sakiiit. . .gara-gara jalanan pada bolong-bolong.jan-jane Pemerintah provinsi ngerti apa blagak enggak tau to Jalan Solo-Purwodadi pada bolong-bolong.dari nunggal

085293359556

Sukoharjo Makmur, Jalannya Ajur Mumur

BRO scoter semua di muka bumi.. low lewat wilayah sukarjo ati-ati hlo.. terutama yang vespa super jalanan sukarjo penuh lubang menganga.. dasare lampuku koyo ublik mlaku timik-timik tetep ae nyungsep ke lubang..knalpot coplok, kingpen jebol.. ini lah sukoharjo MUMUR ehh salah MAKMUR.?..Suwon JS

085725615263

Sudah Pegawai Tetap, Cuti Hamil Tidak Digaji

 

 

aturan perusahaan yang aneh mosok kerja di perusahaan tekstil besar di Sukoarjo, cuti melahirkan ndak dapat gaji selama cuti 3 bulan padahal sudah karyawan tetap gimana nipara pembela buruh mohon bantuannya agar ami tetap mendapatkan hak kami.

Cah Angon Sapi, Klaten

085642467272

Pelaku Tabrak Lari, Sadarlah…

Bismillah,,, Assalamuallaikum,,, Buat pengendara mobil pik up/bak terbuka warna putih  yang nyerempet di sektar jalan daleman wonosari  tanggal 21-03-2013  -+jam 07.10 mana tanggung jawabmu ?? Kami berdua terkapar  kamu malah lari & tidak berusah menolong , kami  berdua butuh  bantuan biaya untuk pengobatan serta motor saya yang rusak. saya ingin tanggng jawab dari anda (jumlah total 5 juta)  mudah-mudahan Allah SWT membuka pintu hatimu, terimakasih,, wasalam,,,

081917119777

Akhir Bulan Tilang Marak

Akhir bulan seret duit oknum poltas meraja lela..sukoharjo 3 oknum polatas mencari cari kesalahan pengguna jln raya.. guna memperoleh nitip sidang..

085647435328

Hargailah Waktu untuk Sholat

Jangan melarang sholat, di cv kalista indogarment ngemplak boyolali, kalo lembur sampe jam 18 : 00, ada lagi (lembur gratis) 1/2 jam, tambah molor 15 menit. Mau sholat magrib gak boleh, katanya nanti saja kalo pulang. Pulang sudah hampir jam 19 (waktu isya’) . Apa berani menanggung dosa orang satu pabrik?

085865764560

Dirindukan, Angkutan Anak Sekolah di Boyolali

Di Boyolali bisa gaK di tambahkan Angkutan buat anak-anak sekolah?? Nuwun.

Musyafir

087835152203

BAGIKAN