Edisi 28 Februari 2013

Edisi 28 Februari 2013

258

Densus 88 Mestinya Dikirim ke Papua

Saya belum lihat kehebatan densus 88, bisa tembak mati orang nggak siap & nggak bawa senjata wajar, tapi densus 88 baru hebt kalau bisa balas tembak mati penembak 8 anggota TNI  di Papua, persoaalannya berani nggak berhadapan dengan yang sama-sama bawa senjata? Jangan remaja masjid yang nggak tahu apa-apa di bantai karena muslim

085290086539

Tak Usah Cari Kambing Hitam

tak usahlah cari kambing hitam ya anas urbaningrum yu minta di gantung yoi insyaAlloh doa dan permintaanmu kabul sampai ketemu di akherat

081390781945

Hukum di Indonesia Jeblok

Hukum Indonesia memang Njeblok..blok.. Masak nikah siri, kebanyakan Di Expos, semua media membritakan. Tapi gimana dengan  “PEMERKOSA??”… Apa Hukumnya.?? Membuat Wanita cacat seumur hidup. Tapi pelakunya?? Bagaimana pula kalau Hamil di luar Nikah?? Apa ada hukuman yang setimpal buat sang “PEMERKOSA”??  Tapi Nikah Lebih dari satu,? Di kecam terus. Nikah Siri, juga di Expos melulu… Hukum Indonesia.. Itu hukum apa?? Coba jadi Renungan bagi Kita semua. Nuwun.

Musyafir

087835152203

KPK Jangan Takut!

KPK malu disangka penakut. Usut dan cari oknum polisi/rekening gendut dengan dasar terungkapnya Jend  Joko Sus. Mereka-mereka pada bingung untuk membersihkan uang ya dicuci. Cari mulai dr istri siri,keluarga teman dekat. Terutama laporan rakyat yang valid dikelurahan-kelurahan yang tau kekayaan yang tak lumrah. Pejabat yang tau dan jujur harap lapor. Pangkat perwira gaji sekian mobil/ rumah yang tak terjangkau. Biasa nya ada pepatah JERUK MAKAN JERUK tak akan menuntaskan. KORPS pasti dibantu mati-matian, sekali lagi KPK jangan takut walaupun PRESIDEN sekalipun. VIVERE VERY COLOSO.

082136908234

Kenapa Pada Bela Anas?

Kalau benar Aanas trs a & trbukti, kenapa harus pada belain dia ? Jangan-jangan ada korupsi yang lebih besar dari Aanas & kalau benar, kenapa para jendral politik senior seperti Prabowo sbyantog’ cepat-cepat ambl alih pemerintah yang sudah hancur ini ? Saya yakin kalau hal itu dilakukn oleh Prabowo sbynto , saya yakin rakyat kecil seperti saya banyak yang  dukung mereka.

085725058077

Anas, Jadilah Whistle Blower!

Ayo dong kepalang basah pak Anas langsung jadi whistle blower segala kejahatan di skenario seperti sprindik, century, hambalang oleh para terhormat terkuak semua…….Okay-ditunggu !!

085867820627

Ungkap Semua Kebobrokan Moral Politikus

Buat bang Anas ” lanjutkan ” perjuanganmu ungkap semua kebobrokan moral politikus-politikus kita semoga sukses selalu. Tuhan YME selalu menyertaimu.

081234700549

Esensi Demokrasi

Ketika esensi demokrasi belum dipahami. Kadang tak disadari. Hanya nafsu-nafsu menguasai. Terjebak terperosok dalam system. Modal materi menjadi  penentu. Janji-janji berhenti janji. Kepalsuan semakin menjadi-jadi. Pengembalian modal tak diingkari. Biaya demokrasi yang salah arti. Terjebak dalam kubangan laba rugi. Pelayanan retorika atau dipungkiri?. Pembangunan tak terurus lagi. Terkuras mahalnya sistem yang terlanjur disepakati. Demokrasi bukan lagi  alat tetapi diperalat. Ya mudah tergelincir system bobrokkrazy dan anarkhi… Mengapa dilupakan yang seharusnya dijabarkan? ….. Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmah kebijaksanaan dalam permusyawaratan / perwakilan. Solo, 28 03 12 BASORIEMES

08172859889

Mempertanyakan Konsistensi Anas

Anas Urbaningrum, mantan Pengurus Besar HMI Pusat, katanya kalau dirinya korupsi satu rupiahpun, gantung anas di Monas, namun nyatanya sudah jadi tersangka korupsi Hambalang. Malah mau jadi pahlawan, dengan ocehannya. Padahal Monas telah menunggu kedatangan Anas, piye ini JS.

081804467273

OPM Juga Teroris

Seharusnya OPM (Organisasi Papua Merdeka) juga disebut teroris karena mereka menembaki polisi dan tentara. Tapi kenapa tidak demikian? Apa karena mereka tidak berbagu agama? Seharusnya juga Densus 88 yang dikirim ke Papua bukan TNI.

085229828375

Tsunami Demokrat Makin Dahsyat

tsunami demokrat makin dasyat saja setelah nazar, angie, anas dkk sekarang ombak besar sedang menuju SBY and kroni-kroni. Kebohongan besar apa yang kau sembunyikan suatu saat pasti terbongkar, anas tidak tinggal diam aliansi nasional anti sby dukung anas. Hati-hati pak jangan sampai anda atau keluarga anda kena kasus korupsi padahal anda kampanye anti korupsi, hambalang belum rampung century menghadang, belum lagi misteri pemilu pilpres 2009, semua siap bledhos wos ho wos ho wos, di korsel mantan presiden di buwi di indonesia bisa saja terjadi, negara kita emang hebat dalam hal skandal ngibulin rakyat, rakyate dho gelem sih, pusing dheh.

085642302006

 

Densus 88 Mestinya Backup TNI di Papua

NKRI harga mati!! Gerombolan teroris OPM semakin nekat dan berani menyerang petugas ( TNI ) penjaga perbatasan. Bapak KAPOLRI, tolong kirim DENSUS 88 ke daerah Papua untuk membantu tugas TNI diperbatasan Indonesia – Papua Nugini! Sepertinya TNI tidak mampu mengatasi teroris OPM, melihat kinerja DENSUS 88 yang sudah teruji tangguh disegala medan dan didukung dengan peralatan persenjataan yang modern pasti mampu menangani teroris OPM. Kalau perlu semua personil TNI ditarik dari perbatasan Indonesia Papua Nugini dan tugas digantikan oleh DENSUS 88. Bravo DENSUS 88!!

085725161344

Balada Nyanyian Bayi

Konon dahulu kala bayi lahir brujul menatap dunia maya langsung menyanyi – ambilkan bulanku…….ambilkan bulanku yang selalu bersinar dimalam terang seteranf cita-cita proklamasi. Kini setiap bayi lahir ceprot menatap dunia fana pertama kalinya langsung menangis……aduh……aduh biyung kenapa daku tertanggung hutang negara Rp 8 juta / gundul……..biyung-biyung….tulung..tulung..tulung…….till fade and game kurang gizi…….karena anggaran banyak dikorupsi berjamaah dan menangislah Ibu Pertiwiku – sungguh kejam nian dikau !!

085727912579

Kutu Loncat Partai

saudara AP, dulu ketika pilkada ikut Partai Biru, sekarang demi jabatan, ganti PARTAI MERAH, periode besok pakai warna apa?? ayo kita tebak saudara-saudara….

085728147806

Pejabat Imbau Rakyat Kerja Keras

Pejabat himbau rakyat kerja keras hidup hemat tanam pohon jangan asal buang sampah pola hidup bersih diversifikasi pangan jangan bergantung beras serta makan buah tropis…….ach berteory !! Actual obyective site import product pangan/hortikultura 45 trilyun/kwartal – “public enemies” berulah polah diversifikasi bergenjeng-genjeng…..nokno…….ternak corruptor berdampak infrastruktur hancur tak terurus kearifan lokal tak disupport dilindungi dan ending sprindik error – konspirasi apa hayo…….he 3x. Muter-mutero gasink serapat apapun bangkai dibungkus bau busuk akan menyeruak juga secara alami.

085866784414

Banyak Orang Pintar Tapi Bebal

Warga Patih termuda adalah jaman kerajaan Mojopahit di era Hayam Wuruk my honey Patih Gajah Mada success story manis satukan antero Nuswantoro berperalatan seadanya low cost high impact – satu jiwa tanpa fraksi-fraksian. Di era Mojolegi syarat teknologi banyak orang pintar tapi bujel bebal mursal high cost no impact semua terasa pahit berfraksi transaksional dagang genjik di rumah rakyat / di hotel…….opo tumon dan mana serah jiwa raga perjuangkan program kerja “cerdas implementatif solutif efisien, efektif, produktif, dan berkwalitas” berasas local wisdom demi kesejahteraan rakyat banyak?!

085867820627

Anas for Presiden atau for Napi?

Warga kalau anas jadi presiden atau kalo anas jadi napi patut yang terakhir x  ya nggak ada pejabat tanpa korupsinya yang nggak penting dibubarin aja, wong pilih langsung mulai presiden sampai bupati untuk apa? apbn diborosin untuk DPR MPR yang kaya TK atau play group, saya orang golput akan milih kalau presidennya dahlan iskan dan wakilnya jokowi yang lain lewat semua

085879090868

Jika Tidak TSK, Anas Mungkin Bungkam

Jika Anas Tahu Tentang Hambalang  dan CENTURY selama ini berarti dia melindungi para GENDRUWO, karena mau buka-bukaan setelah dia jadi tersangka, andai dia lolos tentu  BANGKAI itu akan di bawa mati, dan anehnya semua seakan menutup mata,, Di Dunia Alam Gaib Seorang Gndruwo Bisa Jadi Pahlawan !

Ki Asem Gede

087812837553

Kenapa Partai Besar Masih Diam?

PILGUB jateng sudah dekat pendaftaran pemilih di kalurahan sudah berjalan. tapi yang menjadi pertanyaan sampai sekarang calonya belum muncul kecuali DEMOKRAT sudah berani memunculkn pak BIBIT kenapa partai besar masih diam apa takut ya kalau di munculkan sekarang tidak akan laku atau kader-kadernya tidak mumpuni jadi gubernur atau wakil gubernur jadi pimpnan partai ragu-ragu milih calon, ayo PDIP, GOLKAR dan lainya contoh Demokrat ada keberanian. menang kalah urusan belakang. makasih JS

087831898038

BAGIKAN