JOGLOSEMAR.CO Rubrik SMS Warga Edisi 8 Maret 2013

Edisi 8 Maret 2013

277
BAGIKAN

 

Cuma Pencitraan, Sepi Kemajuan

 

SBY cuma pencitraan tak ada kemajuan berarti buat rakyat.        

 

081393618598

 

Siapa Calon Presiden Paling Potensial?

 

Aburisal Bakri (ARB) mencalonkan Presiden dan telah kampanye ke seluruh Indonesia. Aturan SBY harus malu dan seyogyanya mengundurkan diri sudah tak dipercaya lagi oleh Golkar. Apa menunggu citranya. Tak akan menang PD  karena penuh Koruptor tak sesuai dengan kampanye.  Dengan alasan yang berbelit-belit para kroni-kroninya takut kalau jadi miskin lagi. Becik ketitik ala ke tara wong nandur ngunduh. Contohnya banyak ,kasihan kalau terjadi seperti 1998. Dicaci di umpat pada hal dulu rakyat meng elu2kan tak taunya partainya sarang koruptor. Siapakah  calon Pre siden yg akan datang ? Ayo adakan kuis berhadiah jadi menteri diPuri Cikeas.   

 

082136908234

 

Densus 88 Justru Perlu Diperkuat

 

Densus 88 jangan dibubarkan, tapi diperkuat & disempurnakan.realita, aksi terorisme tidak hanya lokal (seperti bom solo), atau nasional (seperti bom kuningan jika , tapi bahkan global (seperti bom bali i-ii).maka mutlak perlu kerjasama multilateral melawan terorisme dalam  segala bentuknya wajib terwujud.di negara manapun yang ‘sehat’ dan ‘waras’ pembentukan kesatuan kontra terorisme (densus 88) yang dipayungi undang-undang wajib ada dan diperkuat sesuai ekskhalasi aksi terorisme yang cenderung meningkat.>bahwa wacana pembubaran densus 88 polri hanya karena tindakan kasuistis oleh segelintir oknum kepada segelintir tersangka merupakan gagasan tidak masuk akal dan melecehkan korban-korban aksi terorisme di Indonesia yang saat ini masih menderita.

 

P. Gunawan Yanuarto SPd

 

Guru SMK di Jogja          

 

085729411011

 

Kapan Indonesia Bebas Korupsi da Terorisme?

 

Muhammadiyah, MUI, NU dan Ormas Islam lainnya mendesak pemerintah untuk membubarkan Densus 88 atas dugaan kekerasan yang dilakukan Densus 88 terhadap para terduga teroris. Pertanyaanya: Apa setelah Densus 88 dibubarkan tindakan terorisme juga hilang dari NKRI? Mereka gembar gembor Densus 88 telah melanggar HAM lalu apa tindakan teroris yang menghilangkan ratusan nyawa orang lain juga tidak melanggar HAM?  Aneh-aneh wae Indonesiaku. Kapan Indonesiaku merdeka bebas korupsi bebas terorisme bebas dari kemiskinan dan bebas dari bencana. Hanya tuhan yang maha esa yang tau semua itu….               

 

085742967020

 

 

Cawagub Jateng Titipan?

 

Waduh Cawagub Jateng titipan SBY dan tetangga sekampung?! Jangan-jangan dapat massage membobol pajak petani/nelayan/buruh sejateng dan memangkas apbd dll hak rakyat jateng……capek dech no way……..scrapped lah y 

 

085866784414

 

Membaca Kegalauan SBY

 

SBY pulang dari Italia pulang mampir jalani umroh dan melakukan hurts diplomacy mempressure Anas fokus menghadapi hukum atas hambalang…….beraroma mempressure kpk juga ni ye……eh eh eh. Berangkat ke Jerman kembali melakukan soft diplomacy menjilat lidah sendiri dan mendoakan Anas bebas atas segala dakwaan…….ciut nyali kasus century dan khawatir si anak kedua Ibas terseret bregenjeng2 hambalang masuk bui ni yee………he he he   

 

085867820627

 

Cari Untung Lewat Demo

 

Demo Mengatas Namakan Rakyat. Marak Dimana-Mana, Dengan Dalih Mengatas Namakan Rakyat Dan Demi Kepentingan Rakyat. Padahal Sebenarnya Hanya Mencari Untungan Pribadi Dan Kelompoknya. Bila Sudah Dapat Mereka Tidak Peduli Lagi.Hanya Membodohi Rakyat Saja.

 

Gunawan-Yuli Handayani

 

Menuran Baki   

 

085879165369

 

Tingkah Siswa Cermin Ajaran Guru

 

guru mengajari sopan, murid juga sopan. Guru mengajari memukul, murid juga akan memukul. Itu sudah benar! Jangan takut! Langsung balas pukul saja!            

 

087739379479

 

Jangan Heran Politikus Suka Obral Janji

 

janganlah kalian heran jika melihat para politikus senang mengobral janji dan juga senang mengingkari janjinya sendiri meski janji adalah hutang yang harus dibayar dengan mahal memang begitulah adanya yang dinamakan politik..kalau tidak jualan kecap ngobral janji  malah tidak ada orang yang sudi percaya jadi  di dalam dunia seni politik berbohong dan membohongi juga kebohongan sama jualan cerita bohong itu memang sudah menjadi bagiannya juga sangat dianjurkan untuk bisa mengarang-ngarang cerita yang tidak-tidak dari mulai yang bisa  diterima nalar sampai  yang mustahil tidak ketemu nalar..yang tidak lain tujuannya agar supaya semua orang terpesona dan kagum seperti kena hipnotis buatan nenek-nenek si tukang sihir setelah selesai  para kakek pun terkekeh- kekeh karena kalian telah kena jompa jampi mantra semburadasnya yang bau menyengat menusuk hidung seperti kerbau sehingga mudah digiring dijadikan sapi perahnya               

 

087812567770

 

Kok Baru Sekarang Ungkap Century?

 

Raden mas anas jika tahu kejahatan bank century ,knapa sejak awal anda “meneng wae” ,setelah monas  menunggu leher mukau “loap laop”,artine kadar keimanan anda”preeeet”. Bekas ketua “hmi” kok ra mutu blas…..!!

 

Ki Asem Gede  

 

087812837553

 

Indonesia dalam Cengkeraman Gandaresa

 

Menangis ibu pertiwi meratap hati ini dah ku duga kini indonesia dalam cengkerawan mulut ganda resa. sang buta raja kejahatan pemakan rembulan dikala purnama duh dewa batara jangan kamu hancurkan dunia ini sekejap mata .ampuni kami yang masih merasa banyak dosa dan selalu menyembah mu .ampunilah kami ya tuhan ya allah ya rabbi hamba ini yang penuh dosa dan dusta . . . .         

 

087834753297

 

Pilih Aja Personel yang Udah Terbukti Kebaikannya

 

Wah,Tahun ini mulai rame proyek-proyek, Mulai dari perubahan kurikulum, Nikah gratis,  dana pengamanan pilgub, dana yg diendapkan berbulan-bulan, terus apalagi yang akan nyusul nyusul? Intinya kita diapusi.  makanya ndak usah loyal partai. pilih saja personil yang kita sudah tahu kartu baiknya .Partai banyak tipu dan habiskan uang negara .       

 

087835473071

 

Duh, Jalan Solo-Purwodari Parah Tak Digubris

 

Pak gubernur.. tolong dilihat. jalan raya solo purwodadi. yang paling parah mulai dari kalioso sampe grobogan banyak lubangnya,saat hujan kayak kolam LELE pak. sehingga keadaan jalan jadi macet. karena banyak lubang air. saya takut pengendara akan mancing ikan di lubang air itu. justru itu malah bikin macet total pak …. mohon segera di tindak lanjuti agar jalan lancar tidak ada pemancing ikan ditengah jalan terimakasih …               

 

08998893775

 

Hukum Belum Adil Bagi Orang Miskin

 

(baca berita kriminal tiap hari cuma perjudian dan narkoba. tapi kenapa gak koruptor yang diliput tiap hari? apa karena susah para penegak hukum menangkapnya? apa lagi Juned tukang plitur panggilan. menerima panggilan plitur prabot rumah tangga . ada yang membutuhkan tenaga kami hubungi via telepon langsug dilindungi seorang pengacara.. hukum aja gak adil, gimana semua mau jera. keadilan bagi orang miskin gak ada. cuma orang berduit aja yang hukumannya paling enak. terutama koruptor, gak mungkin bisa jera.. korupsi milyar-trilyun cuma itungan berapa tahun..kalau perlu itu hukum ditegakkan, koruptor hukum mati, biar gak pada ikut.    

 

083866138633

 

Suasana Politik Tambah Panas

 

Malam yang mau peduli rakyat susah kenapa? kenapa? kenapa? suasana politik tambah panas musibah bencana terus terjadi di mana-mana ke depan di sumbar ada prediksi potensi  gempa hebat ” 89 sara dan cuaca extrem terjadi di indonesia sama dari tahun 2004 sampai sekarang segala musibah bencana di alami apa betul-betul tidak bisa beri masukan pada presiden sby supaya secepatnya mengadakan doa bersama serentak seindonesia untuk mengurangi musibah bencana ya siapa tahu yang kuasa kasihan untuk indonesia dihindarkan bencana besar dan  presiden yang bisa mengadakan doa se indonesia ke depan apa iya tunggu sampai ada bencana yang luar biasa baru mau ada kan doa seindonesia mau buat jakarta-baru dan $I Indonesia Mas makmur aman sejahtera tapi lurah dan camat kebanjakan masih ndableg harus tegas lagi tugasnya di ganggu bencana besar ya  solusi nya paling bagus  mari sama-sama beri masukan pada pak sby presiden supaya secepat nya mengajak rakyat dOA bersama secara serentak se Indonesia jam dan tanggal di tentukan mudah-mudahan               

 

083866627999

 

Tak Perlu Loyal ke Parpol

 

KADER PDIP GAGAL. Bicara soal pilgub Jawa Tengah termasuk unik dalam hal rekomendasi DPP Parpol, sifatnya Tarik Ulur, keputusan diberikan setelah pendaftaran, termasuk untuk Cagub PDIP. Demikian itu ketidakpastian, partai papan atas PDIP, Golkar dan PD terbawa arus negatif. Bagi Kader PDIP yang belum bisa nyalon/gagal mendapatkan rekomendasi merupakan pelajaran penting untuk dapat mengambil sikap politik positif. Sebaiknya berjuang di Rel Independen, tidak perlu loyal kepada Parpol kalau kenyataannya seperti sekarang.

 

Ir Darmadi

 

Aktivis PPS tinggal di Sragen       

 

085290501074

 

Mendukung Jokowi Sebagai Capres

 

Sekarang kita semua sangat mendukung kalau Jokowi dicapreskan sebagaimana yang digagas oleh PKB.               

 

Gus Wahyu

 

085640046364

 

Densus 88 Jangan Dibubarkan

 

Densus 88 Jangan Dibubarkan, Tapi Diperkuat & Disempurnakan.             

 

085729411011

 

Gunakan Pembuktian Terbalik untuk 3A

 

Mengapa Anas tidak mau buka-bukaan? bisa saja uang hasil korupsi terbanyak di kantongnya. Yang lain mungkin hanya trocohan. jadi kalau dia buka suara, maka yang lain akan Paduan suara ngomong bahwa dia yang nyimpen pundi -pundinya. jadi gunakan pembuktian terbalik bagi 3A, Andi, Anas, Angelia dari mana kekayaan limpah nya.

 

087835473071

 

Apa Pejabat Tak Bisa Hidup Sederhana?

 

Lihat & cermati apa yang mereka lakukan, jangan main ambil uang korupsi lebih baik minta seperti kuda kepang di lesean itu, dia rela minta bermodalkan tipe & pakaian sewa terus apa lagi anak selalu di bawa, lihat para pejabat contoh mereka jangan di usik mereka apa gak bisa meniru seperti mereka dengan hidup seadanya.       

 

087836094293

 

—————–

 

Kata Bijak

 

—————–

 

Mengatur Kebiasaan Baik Sejak Awal

 

Memang sesuatu yang besar biasanya dimulai dari yang kecil-kecil & dilakukannya secara terus menerus, pepatah lama mengatakan sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit dari bukit jadi gunung. Tindakan kejahatan, maksiat dll biasanya dimulai dari yang kecil akhirnya jadi ahli penjahat besar. Maling biasanya dari dimulai dr yg kecil akhirnya jadi koruptor dll. Sesuatu dimulai dari kebiasaan tinggal yang mana kebisaan kita?

 

www.@.guswahyu.srg.id.com  

 

085640046364

 

Perbuatan Tidak Baik Karena Berbagai Alasan

 

Perbuatan yang kurang baik (merugikan orang lain merampas hak orang)  itu bisa di lakukan karena adanya kesempatan.. Keadaan…tekanan..atau karena dalam  keadaan.. Sakit hati sakit ekonomi sakit jiwanya..(iri dengki dll) makasih js

 

Harso   

 

081548579097

 

Hal Ikhwal Sebuah Keindahan Hidup

 

Yang Terindah. Mata terindah adalah jika kita selalu melihat kebaikan orang lain. Mulut terindah adalah jika kita selalu berkata dengan baik. Hati terindah adalah jika kita selalu berkhusnudzon (baik sangka) kepada orang lain. Cinta terindah adalah jika kita mencintai Alloh melebihi apapun. Persaudaraan terindah adalah jika kita bertemu & berpisah karena Alloh.”               

 

085728424221