JOGLOSEMAR.CO Berita Utama Wah, Siti Badriah Putus dengan Fahmi

Wah, Siti Badriah Putus dengan Fahmi

1344
BAGIKAN
Siti Badriah saat berfoto dengan Fahmi, yang kini berstatus mantan pacarnya. Foto : Instagram Siti Badriah
Siti Badriah saat berfoto dengan Fahmi, yang kini berstatus mantan pacarnya. Foto : Instagram Siti Badriah

Jakarta – Pedangdut Siti Badriah kini tengah galau. Sebabnya, ia tengah putus cinta dari Fahmi yang tak lain merupakan adik pacar artis Zaskia Gotik. Siti Badiah pun enggan menjelaskan mengapa hubungan keduanya kandas

“Ada pokoknya suatu hal yang nggak bisa diceritain termasuk dengan keegoisan aku,” tutur Siti Badriah di Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015).

Siti menyebut putus cintanya sebagai rehat sejenak. Ia mengaku masih kontak-kontakan dengan Fahmi meski tak intens lagi.:

“Sekarang masih baik, jarang-jarang banget komunikasi. Bikin kegiatan jadwal akting supaya akunya kerja-kerja nggak mikirin apa-apa,” akunya.

Sudah dua minggu ini Siti memutuskan mengakhiri hubungannya dengan Fahmi. Padahal sebelumnya ia kompak dengan Zaskia Gotik yang memacari kakak Fahmi.

“Udah dua minggu tapi rasanya sudah sama kayak kemarin-kemarin, cuma bedanya kayak jarang komunikasi kalaupun kadang-kadang komunikasi istilahnya agak ada gimana,” tuntasnya.

Detik – Mahadian