JOGLOSEMAR.CO Berita Utama Nikita Mirzani Tutupi Identitas Pacarnya

Nikita Mirzani Tutupi Identitas Pacarnya

74
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

JAKARTA – Nikita Mirzani menutup rapat identitas sang pria yang menjadi pacarnya, kecuali tentang pekerjaannya.

Setengah keceplosan Nikita mengakui kalau kekasihnya ini seorang pejabat di negeri ini.

Awalnya, aktris yang akrab disapa Niki itu hanya menyebutkan bahwa kekasihnya merupakan orang Indonesia dan seorang pekerja.

Namun, siapa kekasih Niki akhirnya terungkap ketika dirinya ditanya apakah akan mengajak sang kekasih berlebaran bersamanya.

“Nggak (ajak pasangan berlebaran bersama). Dia lagi sibuk ngurusin longsor. Jadi, nggak ikut,” ujarnya ketika ditemui di Panti Asuhan Yayasan Al-Ittihadiyah, Cipete, Jakarta, Sabtu (25/6/2016).

Ketika ditanya apakah itu berarti dirinya tengah berpacaran dengan seorang pejabat, Niki lantas tertawa terbahak-bahak sebelum pada akhirnya mengakuinya.

“Iya, bener! Aduh, mulutnya. Ya, gitu, deh. Lagi ngurusin negara, dia,” ucap Niki.

Kendati tak ingin terburu-buru, Niki cukup meyakini bahwa hubungannya kali ini tak akan berujung kegagalan.

“Ada, ada (kekasih). Tapi, sekarang nggak mau gimana-gimana banget. Jalanin aja dulu. Takutnya, ntar gagal lagi. Tapi, harusnya yang ini, sih, nggak gagal,” tutur janda beranak dua itu.

Niki juga mengaku tak paham kapan dirinya akan melangkah ke jenjang pernikahan dengan sang kekasih.

Tribunnews

BAGIKAN